Cara Mudah Membuat Game dengan Game Maker untuk Pemula

cara membuat game android sendiri- Karena semakin banyak orang yang tertarik menjadi seorang devoloper game maka seorang pembuat game senior membuat sebuah aplikasi yang berfungsi untuk membuat game platform PC Windows, Mac, Linux, iOS, Android, Windows Phone, Xbox, PS 3, PS 4, PS Vita, dan berbagai platform lainnya. 

Sebelumnya sudah di bahas bagaimana Cara Termudah Membuat Aplikasi Android Sendiri setelah pertanyaan itu teratasi muncul berbagai macam pertanyaan seperti cara membuat game android dengan game maker,  unity 3d dan lain sebagainya.



cara membuat game android dengan game maker

Dengan Game Maker anda bisa membuat sendiri game android tanpa coding tool dan online juga. Dengan Game Maker juga anda bisa membuat sebuah game dalam hitungan minggu dengan kualitas 2D dan 3D.
Download Game Maker
Tersedia untuk Windows dan Mac.


Cara Membuat Game dengan Game Maker untuk Pemula
Cara Membuat Game dengan Game Maker untuk Pemula

Game Maker Free
Game Maker Professional




Cara Membuat Game dengan Game Maker untuk Pemula



Untuk cara membuat game sendiri bukanlah hal yang bisa anda sama seperti masakan siap saji. Jadi anda membutuhkan proses dan tingkat ketekunan yang sangat tinggi, konsisten dalam belajar cara memmbuat game. Jika anda ingin jauh lebih cepat dalam membuat game saya akan berbagi tutorial cara membuat game android sendiri untuk pemula.

Dibawah ini adalah list panduan cara membuat game menggunakan game maker dari  level pemula, menengah, hingga lanjutan.

Pemula
  1. Perkenalan Tampilan Game Maker
  2. Membuat Sprites, Objects, dan Rooms
  3. Bekerja dengan Sprite Editor
  4. Memperkenalkan Events dan Actions
  5. Membuat Objek Bergerak
  6. Menambah Background dan Suara

Menengah
Sambil membuat game anda bisa mencoba beberapa untuk dimainkan seperti Download Game Naruto Shipuden Ultimate Ninja Impact PPSSPP dan Download Game Naruto Shippuden Legends CSO For PPSSPP Android

0 Response to "Cara Mudah Membuat Game dengan Game Maker untuk Pemula"

Posting Komentar